poskomalut.com
baner header

Brimob Polda Malut Lakukan Patroli Serentak

TERNATE-PM.com, Upaya untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 di wilayah hukum Maluku Utara (Malut), Rabu (30/9/2020) Satuan Brigader Mobile (Satbrimob) Polda Malut telah melakukan patroli berskela besar.

Dansat Brimob Polda Malut, Kombes (Pol) Muhamad Erwin mengatakan, untuk patroli yang sudah dilakukan ini sebagai bentuk upaya cipta kondisi jelang pemilihan kepala daerah tahun 2020 di Malut.

Karena berdasarkan petunjuk dan perintah pimpinan personil akan selalu siap siaga dalam Pilkada, sehingga dilakukan patroli bersekala besar namun untuk patroli tadi Polda Malut terfokus di Kota Ternate sedangkan untuk di Kabupaten Kota yang lain juga melakukan patroli yang sama.

“Kami melakukan patroli ini serentak di wilayah Malut dengan nama patroli bersekala besar,” ucap Kombes (Pol) Muhamad Erwin kepada Poskomalut.com di ruangan kerjanya.

Dengan patroli ini kata Kombes (Pol) Muhamad Erwin pihaknya akan selalu siap membeck-up jajaran di Malut ketika terjadi peningkatan ekskalasi di Pilkada maka personil sudah siap diterjunkan ke lapangan.”Oleh karena itu tadi kami lakukan patroli berkeliling wilayah Kota Ternate,”ungkapnya.

Bahkan Kombes (Pol) Muhamad Erwin menambahkan untuk patroli tadi di ikuti semua personil Brimob dengan melibatkan kenderaan roda dua, kenderaan anti anarkis dan kenderaan lainya.

“Dengan patroli yang di lakukan ini jika ada ancaman maka personil Brimob Polda Malut sudah siap,”pungkasnya.(Sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: