poskomalut.com
baner header

Warga Kalumata Tangkap Tangan Tujuh Remaja Tanam Janin

TERNATE-PM.com, Warga RT 11/RW 04 Kelurahan Kalumata Ternate Selatan, Kota Ternate digegerkan dengan temuan janin di sebuah kos-kosan. Janin berjenis kelamin laki-laki itu, ditemukan Selasa (29/9) sekira pukul 06.30 WIT.

Peristiwa itu bermula dari kecurigaan dari salah satu saksi berinisial S saat melihat enam perempuan dan seorang lelaki beraktivitas menggali tanah di belakang kosan. Saksi yang curiga kemudian memantau aktivitas enam remaja tersebut. “Saya curiga karena ada yang aneh,” kata S, kepada wartawan saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (29/9).

Saksi mengaku, merasa tak puas, saksi memanggil tetangga rumahnya untuk ikut menyaksikan langsung aksi ketujuh remaja tersebut.

Saksi lainnya berinisial A mengaku, melihat langsung kejadian tersebut dan menanyakan. “Awalnya mereka galih lubang pertama di samping rumah saksi S, karena mereka sudah kaget lihat saksi S, jadi mereka pindahkan tempat ke belakang kos-kosan itu. Ada dua lubang yang di galih. Karena semakin mencurigakan, saya tanya dan di jawab mau tanam kucing,” tambahnya.

Dirinya kemudian mendekati mereka sekaligus meminta menunjukan langsung apa yang ditanam. “Ternyata itu janin dan usianya sekitar lima atau enam bulan karena semua sudah bentuk. Dari situ kita lapor ke RT dan meneruskan ke pihak berwajib,” ungkapnya.

Semantara itu, Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Supriyadi belum bisa memberikan keterangan karena tengah berada di Sofifi. “Iya kalau ada kegiatan begitu langsung saja ke Humas Polres,” singkatnya. Informasi yang dihimpun wartawan ketujuh orang tersebut telah diamankan polisi usai melakukan olah TKP. (nox/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: