poskomalut.com
baner header

Komisi II Respon Keluhan Pedagang Pantai Sulamadaha

TERNATE-PM.com, Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate merespon keluhan 35 Kepala Keluarga (KK) yang beraktifitas sebagai pedagang wisata pantai di Kelurahan Sulamadaha, Kecamatan Ternate Barat (Tebar), Kota Ternate, atas turunnya pengunjung. Pasalnya, turunnya pegunjung wisata di salah satu aikon pantai di Kota Ternate ini membuat pendapatan ekonomi para pedagang ini turun drastis beberapa tahun terakhir

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Ternate Ali Syarif kepada Poskomalut.com, Kamis (1/10/2020) mengatakan, pihaknya akan merencanakan turun ke lapangan untuk mendengarkan langsung keluhan para pedagang di wisata pantai Sulamadaha itu.

“Kami (Komisi II) akan berencana pantau situasi dan perkembangan terkini terkait adanya permasalahan di wisata pantai Sulamadaha dan memastikan bagaimana solusinya agar bisa segera mungkin pemerintah kota merspon,”katanya.

Menurutnya, sejauh ini juga pihaknya belum juga melakukan monitoring lapangam terkait dengan sejumlah destinasi pantai di Kota Ternate, yang sebagaimana menjadi mata pencaharian masyarakat sekitar.

“Sementara kami lagi diluar dan sebagian juga di Ternate, jika sehari dua semua sudah berkumpul lengkap maka langsung mengecek ke para pedagang pantai Sulamadaha,”pungkasnya. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: