poskomalut.com
baner header

Ribuan Mahasiswa di Ternate Kembali Suarakan Tolak Omnibus Law

TERNATE-PM.com, Unjuk rasa menolak pengesahan UU Omnibus Law jilid III di Ternate Maluku Utara, kembali disuarakan ribuan massa dari berbagai elemen mahasiswa, Selasa (20/10/20).

Massa mengatasnamakan Aliansi Maluku Utara Bergerak itu memblokade jalan Sultan Djabir Ajah di depan Jatiland Mall, dan depan Taman Nukila, sehinga tidak bisa dilalui kendaraan baik kendaraan roda dua dan roda empat.

Aksi yang dipusatkan di depan kantor Wali Kota Ternate itu, menuntut pemerintah pusat segera menerbitkan Peraturan Pengganti Undang Undang (Perpu) Omnibus Law.

Pantauan poskomalut.com, ratusan aparat keamanan diterjunkan di lapangan, dari Polda Malut dan Polres Ternate, untuk mengawal massa aksi.

Hingga berita ini dipublish, Selasa (20/10/20), pukul 15.08  WIT, orasi-orasi penolakan pengesahan UU Omnibus Law terus disuarakan para pendemo.

“Aksi ini tidak main-main, kami sebagai masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Maluku Utara akan terus melakukan aksi agar perintah mengeluarkan perpu Omnibus Law,” ujar salah satu orator aksi. (Ris/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: