poskomalut.com
baner header

Polres Halbar Siapkan 100 Personil Amankan Pilkada

JAILOLO-PM.com, Polres Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) siapkan 100 personil untuk pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Kapolres Halbar, AKBP Tri Okta Hendri SIK saat ditemui awak media usai mengikuti upacara hari santri Nasional di Kantor Kemenag Halbar mengatakan,  Polres Halbar telah menyiapkan anggota pengamanan Pilkada di 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Halbar.

“Untuk pemilihan nanti kami telah siapkan 100 personil untuk pengamanan Pilkada, dan dari 100 personil tersebut di bagi untuk 8 kecamatan yang ada di Halbar,”Ungkap Kapolres, Kamis (22/10).

Terkait dengan Kecamatan atau Zona yang rawan Pilkada di Halbar lanjut Orang nomor satu di Polres Halbar itu, sampai saat ini masih terus terpantau namun semua zona akan disiapkan anggota yang sama untuk pengamanan.

“Untuk semua Kecamatan atau zona itu sama personil yang akan kami turunkan, jadi bukan hanya di zona rawan Pilkada saja yang nanti difokuskan tetapi semua zona yang ada di Halbar akan terpantau,”ujarnya.

Tri Okta Hendri berharap, di Pilkada 9 Desember mendatang semua berjalan sesuai aturan yang berlaku, dan pada pelaksanaan nanti bisa berjalan sesuai harapan semua.”Mari kita sama-sama mengawal dan menjaga Pilkada ini agar apa yang menjadi harapan kita bisa berjalan lancar dan aman,”harapnya.(wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: