poskomalut.com
baner header

Luar Biasa, Antusias Orang Tomalou Sambut AMAN

TIDORE-PM.com, Paslon wali kota dan wakil wali kota Tidore nomor 2 Capt Ali Ibrahim (Aman), Jumat ( 23/10/20) malam ini disambut meriah tim pemenang, simpatisan dan sejumlah warga di kelurahan Tomalou, Kecamatan Tidore Selatan. Penyambutan penuh kegembiraan dan riak-riak ‘Aman kompleks, Aman sayang, serta Aman dua periode,’.

Kedatangan Paslon nomor 2 Aman di Tomalou yang melakukan kampanye di lingkungan III ini diarak-arakan dari depan tempat pengajin menuju lokasi acara bersama ibu-ibu Majelis Takhlim dan diseduhkan dengan tarian-tarian.

Penyambutan warga Tomalou kepada Paslon AMAN

Acara kampanye yang diawali dengan sambutan pengantar tokoh masyarakat Tomalou H Yunus Abubakar menyampaikan, pesan Loce gama ne futuru lau ifa dalam momen poltiik, apapun kondisinya beda pilihan jangan saling membenci apa lagi saling mencaci.

Sebagaimana ajaran Agama Islam yang disiarkan Rasullah apabila umat ku saling mencaci maka jatulah pandangan mereka dari Allah SWT. “Olehnya itu saya mengajak kita semua marilah kita satu persatu tidak saling membenci tapi marilah satukan pikiran kita memajukan kampung kita,” ucapnya.

Pesan orang tua dulu kalau kampung ini mau Aman kita harus berbuat sesuai dengan apa yang diperbuat Rasullah, agar Allah memandang kampung dengan kasih sayang.

Sementara itu tim pemenang Kelurahan Tomalou Yusuf Abdullah, dalam sambutanya menyatakan kehadiran masyarakat dalam kampanye hari ini perwakilan seluruh lingkungan, Dikelurahan Tomalou bukan hanya ada tim laki-laki tetapi adapun tim pemenang dari kalangan perempuan disemua lingkungan yang hadir pada malam ini.

Dipertegas Yusuf Abdullah, yang juga mantan caleg Partai Hanura tahun 2019 dengan perolehan suara yang begitu signifikan ini bahwa kepemimpinan Aman di periode pertama banyak kebijakan untuk kepentingan masyarakat telah dilakukan.

Kebijakan Aman diantaranya sejumlah paket Proyek Hibahkan tanah jalan kuburan di kelurahan Tomalou, Talud Penahan Ombak sepanjang Tomalou, tembok tepi lapangan, Sekretariat Volly, hibah dana 200 juta dan motor untuk Mesjid Nurul Bahar dan jalan alternative kelurahan Tomalou yang begitu megahnya, dan masih banyak lagi yang belum disebutkan.

“Tomalou masih banyak membutuhkan sentuhan pemerintah, Kami yakin 9 Desember 2020 Aman menang di Tomalou dan Seluruh kota Tidore,” Teriak Yusuf diatas panggung kampanye.

Hadir dalam kampanye malam ini di kelurahan Tomalou, Ketua DPRD Provinsi Malut dari Fraksi PDI-P, Ketua DPRD Tidore dan Fraksi DPRD beserta Partai pengusung.(mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: