poskomalut.com
baner header

RAPBD 2021 Difokuskan pada Permintaan Masyarakat Ternate

TERNATE- PM.com, Berdasarkan kesepakatan yang sudah ditetapkan pada plafon KUA-PPAS senilai Rp 1.047.728.591.600 (1 Triliun lebih), itu penyusunan program dan kegiatan diberatkan pada permintaan dan harapan masyarakat pada tahun 2021.

“Jadi program-program disesuaikan di titik beratkan pada permintaan dan harapan-harapan masyarakat, baik melalui musrembang maupun melalui reses yang dikeluarkan berdasarkan pokok pikiran DPRD,” Ujar Ketua DPRD Kota Ternate Muhajirin Bailussy, (22/10/20).

Muhajirin menjelaskan pada prinsipnya DPRD dan Pemkot Ternate terutama setiap SKPD agar melihat program yang paling urgent dan dibutuhkan masyarakat untuk di akomodir pada RAPBD tahun 2021.

“Itu yang paling prinsip yang harus diperhatikan oleh Pemkot maupun DPRD kota Ternate,” tegas ketua DPC PKB kota Ternate ini.

Dirinya menambahkan, untuk program dan kegiatan, pihaknya akan memberikan waktu satu minggu untuk mereka menyesuaikan berdasarkan kesepakatan yang sudah ditetapkan pada plafon KUA-PPAS yang berada di angka Rp 1.047.728.591.600 Triliun.

“Jadi DPRD kota Ternate, memberikan waktu pada Pemkot Ternate untuk menyusun program dan kegiatan pada RAPBD tahun 2021,” Pungkasnya. (Ris/red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: