poskomalut.com
baner header

PT CSO Tidak Salurkan CSR

TOBELO-PM.com, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Mitra Publik Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Ssemprot PT CSO di Galela, Kabupaten Halut. Hal itu terkait CSR, dana Comdev, hingga jalan produksi yang tidak di perhatikan pihak PT CSO.
Pasalnya, atas problem itu, LPM Mitra Publik Halut, Sabtu (24/10) telah melakukan audiens dengan Menejemen PT CSO untuk menindaklanjuti hasil laporan lembaga masyarakat di lingkup perusahan. Dalam audiens itu ada beberapa poin penting yang di pertanyakan oleh LSM mitra publik terkait dengan CSR, Comdev hingga jalan produksi.
“Karena ini merupakan tangung jawab penting bagi perusahaan,” kata Ketua LSM Mitra Publik, Idrus Fokaya saat di konfirmasi awak media, Minggu (25/10).
Idrus menyebutkan, setidaknya ada enam program terpadu yang seharusnya di lakukan oleh pihak perusahaan. Enam program tersebut yaitu pengembangan dan peningkatan ekonomi masyarakat, kesehatan dan gizi masyarakat, menajemen pengelolaan lingkungan, pendidikan, peningkatan ketrampilan khusus, sosial budaya, agama dan sarana sosial serta hubungan pemerintah dan pengaman perusahaan.
“Sehinga program yang di cenangkan oleh PT CSO benar-benar di nikmati oleh masyarakat di lingkungan perusahan,” sebut Idris
Sementara PT CSO dalam aduiens itu menyatakan pihaknya akan menindaklanjuti enam program tersebut untuk memberikan kontribusi di 10 desa dalam bentuk matril.(mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: