poskomalut.com
baner header

Dharma Wanita KSOP Ternate Bagikan Nasi Bungkus Gratis

TERNATE-PM.com, Bertempat di ruas Jalan Pantai Falajawa 1(satu), Selasa (27/10/2020) pagi tadi karyawan-karyawati dan Dharma wanita Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Ternate melakukan bhakti sosial dalam bentuk bagi-bagi nasi bungkus gratis kepada para pengendara yang melintas jalan tersebut.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala kantor KSOP Kelas II Ternate Affan Tabona dan Ibu Ketua DWP Drg. Djubaeda Drakel, yang turut membagikan paket nasi kepada pengendara. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjadi salah satu agenda rutin Dharma Wanita kantor KSOP Ternate.

Kepala KSOP Kelas II Ternate Affan Tabona, kepada Poskomalut.com mengatakan, kegiatan ini wujud kepedulian kepada masyarakat dimana kita tahu bersama saat ini perekonomian masih lesuh, sehingga pihaknya berdampak pada daya beli masyarakat khususnya masyarakat ekonomi lemah yang berprofesi sebagai tukang ojek, dan buruh pelabuhan.

“Dalam kegiatan ini sebanyak 300 nasi bungkus yang disiapkan oleh Dharma Wanita KSOP Ternate yang dibagikan,”ujarnya.

Usman tukang ojek yang diwawancarai setelah menerima paket nasi bungkus tersebut mengatakan, sangat berterima kasih atas pemberian ini dan berharap kegiatan sosial seperti sering dilaksanakan ujarnya. (Sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: