poskomalut.com
baner header

Pedagang Galala, Dan Masyarakat Sambut Histeris Kedatangan Paslon Nomor 2

TIDORE-PM.com, Hari pertama pelaksanaan kampanye Paslon calon wali kota dan wakil wali kota Tidore nomor 2 Capt H Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (Aman) di zona daratan Oba, Jumat ( 30/10/20) pagi tadi melakukan blusukan di Pasar Galala Kecamatan Oba Utara kota Tidore.

Kehadiran paslon nomor 2 Aman yang dilakukan langsung oleh calon wakil wali kota Tidore Muhammad Sinen menyita perhatian dan sambutan histeris para pedagang, beserta masyarakat yang berbelanja di Pasar Galala dengan teriakan aman dua periode sambil mengangkat dua jari sebagai bentuk keseriusan para pedagang dan masyarakat Oba untuk memenangkan Pasangan Ali Ibrahim – Muhammad Sinen (Aman).

Perhatian pedagang dan masyrakat dalam blusukan AMAN di Pasar Galala

Pada kesempatan ini, Muhammad Sinen berbincang-bincang dengan para pedagang ikan, Barito, kue, Sayur dan Pakaian disertai dengan membelanjakan sejumlah dagangan milik pedagang hingga nyaris memborong semua jualan.

Pada kesempatan ini salah satu pedagang ikan, Andi Halim, megaku bahwa pada masa kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen sebagai wali kota dan wakil wali kota mereka berdua sangat peduli terhadap pembanguna Pasar Galala.

Apalagi Muhammad Sinen yang dikenal sangat merakyat dan aspiratif, sehingga apa yang menjadi kebutuhan pedagang selalu ia perhatikan. “Ayah itu merakyat dan baik, selain itu dia juga peduli tergadap pedagang,” ungkap Andi.

Sebelumnya pada kamis malam lalu, Paslon nomor 2 Aman memenuhi undangan acara makan malam bersama dengan masyarakat Guraping. Acara makan malam ini sebagai bentuk penyambutan masyarakat Guraping untuk paslon nomor 2 yang akan melakukan kampanye bluskan/tatap muka di beberapa Desa Kelurahan di wilayah Oba dalam sepekan ini .(mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: