poskomalut.com
baner header

Di Oba Utara, Masyarakat Berkobar-Kobar Amankan Nomor 2

TIDORE-PM.com, Tinggal sebulan lebih pelaksanaan pemilihan calon wali kota dan wakil wali kota Tidore 9 Desember tahun 2020, dukungan paslon nomor 2 Capt H Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (Aman) di daratan Oba khususnya di Oba Utara masyarakat semakin berkobar-kobar memperlihatkan dukungan memenangan paslon Aman pada pelaksanaan kampanye sebagaimana terlihat, pada Jumat (30/10/20) malam di Desa bukit durian Oba Utara.

Aman di pantai wisata Balbar

Kedatangan paslon nomor 2 Aman disambut begitu meriah dengan teriakan-teriakan daratan Oba hanyalah calon pemimpin yang sungguh-sungguh melihat persoalan orang Oba dengan tulus dan niat yang baik. “Tim sudah bekerja maksimal di Desa Durian, Presentasi kemenangan Aman di Desa Durian periode pertama mencapai 69 Persen, insha Allah semakin dekat akan terus bertambah pada periode ke II ,’’ kata Tokoh masyarakat setempat H Jafar Alkatiri.

Menurut Jafar, kepemimpinan pasangan Aman yang sangat merakyat dan aspiratif ini selalu memperhatikan kebutuhan masyarakat baik pribadi maupun orang banyak di Desa Durian, tak hanya itu tokoh pemuda setempat Samaun Hi. Laha memastikan Aman memenangkan pertarungan Politik di Kota Tidore Kepulauan, sebab dari rentetan pesta Demokrasi kemenangan PDI-P dari pusat sampai daerah.

“Istilah Presiden Iran, kemenangan Aman ini adalah eksplore revolusi, jadi kemenangan dari pusat akan menentukan kemenangan-kemenangan sampai di daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Andri Ketua Tim Pemenang AMAN di Desa Durian menyatakan berdasarkan data yang dikantongi pihaknya untuk kekuatan pasangan Aman di Desa Durian sudah mencapai 85 Persen, data tersebut diambil berdasarkan by name, by addres.

“Kecintaan masyarakat durian terhadap Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen karena kepribadian, kesantunan dan kedekatan mereka dengan masyarakat,’’ sebut Andri.

Secara terpisah, pelaksanaan kampanye paslon di wisata Pantai Desa Balbar Kecamatan Oba Utara, pada Sabtu, (31/10/2020) pagi hingga sore tadi menyita perhatian seluruh warga Oba Utara yang penuh riang gembira menyembagi kedua pasangan sambil mengangkat dua jari menyambut kedatangan paslon nomor 2.

Pada kesempatan ini paslon nomor 2 dihidangi dengan berbagai macam makanan untuk disentapi bersama masyarakat baik itu. “Hari ini torang sangat bersemangat sambut calon yang berpeluang besar menangkan pilkada Tidore, dengan kegiatan ini kita lebih dekat dengan masyarakat dalam bertukar pikiran, berdiskusi dan berbagi tawa tanpa harus adanya jarak antara pemimpin dengan rakyat ,’’ ucap Opan warga sekitar.

Paslon nomor 2 Aman ditengah-tengah pelaksanaan kampanye ini menyatahkan periode ke II akan memprioritaskan pengembangan Pariwisata yang merupakan kelanjutan dari program pasangan Aman pada periode pertama. Visi Misi Aman di periode pertama sudah mencapai 96 persen, kedepan kami fokus membangun kesejahteraan Masyarakat, baik petani, nelayan, pedagang dan semuanya akan diperhatikan secara baik, sebagaimana visi besar kami Membangun Masyarakat Sejahtera Menuju Tidore Jang Foloi.(mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: