poskomalut.com
baner header

Kantor Perwakilan PT NHM Tobelo Diresmikan

TOBELO-PM.com, PT Nusa Halmahera Minerals (NHM), Sabtu (31/10) akhirnya meresmikan kantor perwakilan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut). Tak hanya itu, Peresmian juga akan disusul Senin (02/11) untuk Kantor Perwakilan Provinsi PT NHM di Sofifi.

Manajemen PT NHM Amiruddin Hasyim mengatakan, hari ini pihaknya meresmikan Kantor Perwakilan PT NHM di Tobelo untuk memperlancar komunikasi dan diskusi bersama pemangku kepentingan, seperti Pemerintah Daerah, Tokoh Masyarakat, Kepala Suku, dan organisasi lainnya diwilayah Kabupaten Halut. Sementara untuk pelayanan di Provinsi Maluku Utara, PT NHM bakal kembali meresmikan kantor perwakilan bertempat di Sofifi.

“Diresmikannya Kantor Perwakilan ini ditujukan untuk memperlancar komunikasi dan diskusi antara PT NHM dengan para pemangku kepentingan seperti Pemerintah Daerah, tokoh masyarakat, Kepala Suku, dan organisasi lainnya untuk menghemat waktu dan tenaga,” Bebernya.

Lanjut ia, dibukanya Kantor Perwakilan ini juga merupakan bentuk apresiasi Manajemen PT NHM terhadap hubungan baik dengan para pemangku kepentingan.

“Termasuk juga sebagai jawaban atas aspirasi yang disampaikan para Karyawan PTNHM dan mitra kerja melalui Badan Serikat Pekerja,” akhirinya.(mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: