poskomalut.com
baner header

Pembangunan Dermaga Pulau Hiri Kembali Dipertanyakan

TERNATE-PM.com, Warga masyarakat Kecamatan Pulau Hiri, Kota Ternate Maluku Utara (Malut) hingga memasuki November belum juga melihat aktivitas pembangunan dermaga dari proyek tiga dinas teknis terkait.

“Kami menginginkan transparansi dari Pemkot Ternate, terhadap anggaran Rp 890 juta yang sekarang masih dievaluasi Pemerintah Provinsi Malut,”kata perwalikan Pemuda Hiri Ardian Kader, kepada Poskomalut.com, Sabtu (31/10/2020).

Menurutnya, momen politik semakin dekat dan pihaknya tidak menginginkan jika keterlambatan pembangunan tahap awal dermaga disebabkan politisasi anggaran di tingkat atas.

“Kami masyarakat Hiri memegang teguh prinsip untuk memboikot seluruh aktivitas pemerintahan jika sampai pertengahan November belum ada pelaksanaan pembangunan dermaga,”ujarnya.

Lanjutnya, pihaknya berharap Pemkot dan DPRD tidak main-main setelah anggaran disahkan untuk dermaga. “Selain kami menunggu pelaksanaan tahap awal, kami ingin dalam APBD induk 2021 juga dianggarkan untuk dermaga Hiri,”jelasnya. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: