poskomalut.com
baner header

H. Muhdar Kasuba; Helmi Umar Muchsin juga Anak Saya

LABUHA-PM.com, Usai kampanye di Desa Sayoang, Kecamatan Bacan Timur, Pasangan Calon (Paslon) Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan kembali melanjutkan kampanye terbatas di Desa Babang. Rabu, (18/11/20).

Kampanye terbatas yang dilakukan Paslon nomor urut 1 (satu) ini dipadati warga serta serta simpatisan pendukung Bahrain Kasuba dan Hello Humanis.

Amatan media ini, kampanye Hello Humanis didampingi H. Muhdar Kasuba, ayahanda bupati aktif H. Bahrain Kasuba.

Dikesempatan itu, ayahanda H. Muhdar Kasuba, dipersilahkan untuk memanjatkan do’a bagi kesehatan dan keselamatan kedua Paslon serta masyarakat dan simpatisan yang hadir mengikuti kampanye terbatas.

Sebelum melantunkan do’a, H. Muhdar Kasuba, memberikan sepatah kata. Di depan masyarakat Desa Babang, dirinya menyampaikan, Helmi Umar Muchsin dan Bahrain Kasuba memiliki kesamaan. Apalagi keduanya sama-sama pernah mengenyam pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) Islam Ternate. Untuk itu dirinya (H. Muhdar Kasuba) mengatakan Helmi Umar Muchsin bagian dari anaknya.

“Pak Helmi ini punya kesamaan deng Bahrain, apalagi dong dua (mereka berdua) pernah sekolah sama-sama di SMA Islam Ternate. Untuk itu malam ini juga Helmi Umar Muchsin juga saya pe anak,” ujar H. Muhdar Kasuba didepan masyarakat Desa Babang.

Tak hanya itu, H. Muhdar diketahui datang jauh-jauh dari Desa Bibinoi, demi mendampingi Calon Bupati (Cabup) Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan berkampanye di Desa Babang.

Usai kampanye, Cabup Helmi Umar Muchsin langsung mengantarkan ayah dari Bupati Halsel kembali ke Desa Bibinoi.

Setibanya di Desa Bibinoi, H. Muhdar Kasuba pun mengatakan niatnya untuk tetap mendampingi Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan selama berkampanye di beberapa kecamatan di pulau Bacan. Hal itu pun sontak membuat mata Helmi Umar Muchsin berkaca-kaca karena merasa terharu dicintai oleh orang tua yang begitu ikhlas. Diringi do’a H. Muhdar pun melepas kepulangan Helmi. (Bar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: