poskomalut.com
baner header

Wartawan Hukrim, Bersama Kejati dan BNNP Bagikan 5000 Masker Ke Masyarakat

TERNATE-PM.com Peduli sesama, wartawan Hukum dan Kriminal (Hukrim) bersama Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut) dan Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Malut membagikan ribuan masker secara gratis kepada masyarakat Kota Ternate.

Kegiatan pembagian masker dilakukan di dua lokasi, yakni di Taman Nukila dan Pasar Higienis itu sebanyak 5000 masker, dihadiri langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Malut Erryl Prima Putra Agoes. Dengan tema ‘Maskerku melindungimu, maskermu melindungiku,’ Kamis (19/11/2020).

Perwakilam Wartawan Hukrim, Hasbi Konoras mengatakan, pihaknya membuat kegiatan bagi-bagi masker bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat.

“Seperti yang kita lihat bersama, banyak masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan, salah satunya tidak menggunakan masker, untuk itu kami merasa terpanggil untuk membagikan masker kepada masyarat,”ucapnya.

Hasbi bilang, pihaknya berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah turut berpartisipasi dan terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada hamba-hamba Allah, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan yang kami gelar,”jelasnya.

Sementara itu Kajati Malut Erryl Prima Putra Agoes mengapresiasi kepada wartawan Hukrim telah mengadakan kegiatan bersama pihaknya dan BNNP Malut.

“Saya selaku Kajati Malut, mengapresiasi kepada wartawan, telah bersama-sama mengadakan kegiatan yang luar biasa, karena perhatian kepada masyarakat,”ungkapnya.

Erryl menambahkan, dalam menghadapi era kebiasaan baru, sangat penting untuk mengedukasi masyarakat, dengan cara kegiatan seperti ini untuk menyadarkan masyarakat.

“Menghadapi era kebiasaan baru, harus terapkan protokol kesehatan, seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan jaga jarak,”akunya sembari mengatakan protokol kesehatan harus di jaga.

Erryl bilang, pihaknya berharap kepada pemerintah, melalui RT dan RW, untuk selalu mengsosialisasi bahaya Covid-19 kepada masyarakat.

“Masyarakat juga harus menyadari tentang pentingnya kesadaran tentang kesehatanya sendiri, tidak semua harus pemerintah yang ingatkan,”pungkasnya. (Sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: