poskomalut.com
baner header

2021 RSUD CB Ternate Tambahan Dokter Spesialis Bedah Saraf

TERNATE-PM.com, Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Chasan Bosorie (CB) pada program kerja tahun anggaran 2021 bakal menambahkan dokter baru spesialis bedah saraf.

“Jadi rencana pada 2021 ini ada penambahan satu dokter spesialis bedah saraf di RSUD CB,”kata Direktur RSUD CB Samsul Bahri, kepada Poskomalut.com, Jumat (20/11/2020).

Menurutnya, penambahan dokter spesialis ini seharusnya sudah bisa bekerja pada akhir 2020 ini, hanya saja kondisi daerah yang masih terbilang adanya Covid-19 dan lain-lain. Maka dokter tersebut lagi mengurusi kesiapan yang diperlukan sebelum bertugas nanti.

“Kemungkinan jika mulai kerja akan pada Desember ini, jika tidak pada Januari 2021 baru mulai bekerja,”ujarnya.

Lanjutnya, jika penambahan dokter spesialis ini, maka jumlah dokter dari pihaknya sebanyak 45 orang itu sudah termasuk dengan dokter umum dan semua ini ada sebagian asli Malut dan sebagian dari luar Malut.

Ia menambahkan, untuk penambahan fasilitas di tahun depan, pihaknya juga akan membangun kamar operasi dan ruangan yang menunjang pemeriksaan yang emergensi.”Emergensi seperti ruang rongseng dan laboratorium,”pintanya. (Sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: