poskomalut.com
baner header

Kampanye di Amasing Kota Barat, Abdurrahman Hamzah : Mari Menangkan Helmi-La Ode

LABUHA-PM.com, Setelah melakukan kampanye di Desa Amasing Kali, Paslon Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan, melanjutkan konsilidasi politik terbatas di Desa Amasing Kota Barat. Jum’at, (20/11).

Simpatisan dan ratusan masyarakat hadir dan menyambut Paslon Helmi-La Ode sekaligus mendengarkan orasi politik dari para Juru Kampanye (Jurkam).

Anggota DPRD Halsel, Fraksi NasDem, Abdurrahman Hamzah, pada kesempatan itu mengajak simpatisan dan warga Amasing Kota Barat untuk memilih dan menangkan Helmi-La Ode, 9 Desember nanti untuk memimpin negeri Saruma lima tahun kedepan.

“Ini kesempatan kita warga masyarakat Desa Amasing Kota Barat untuk menentukan pilihan pada Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan untuk memimpin Halsel lima tahun kedepan,” pintanya.

Senada dengan itu, Tokoh Bacang, Abdul Kahfi (Nau Nonong), yang juga mantan Anggota DPRD Halsel periode pertama 2004-2009, menyerukan hal yang sama. Dirinya mengajak seluruh masyarakat Halmahera Selatan untuk menjatuhkan pilihan kepada Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan, 9 Desember nanti.

“Sekiranya, masyarakat Halmahera Selatan bisa menentukan pilihan yang tepat dengan memilih pemimpin baru Halmahera Selatan yakni, Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan,” pungkasnya. (Bar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: