poskomalut.com
baner header

Perindo Susul Dukungan Partai Gerindra ke Hello Humanis

LABUHA-PM.com, Dukungan Pasangan Calon Bupati  dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) nomor urut 1, Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan terus bertambah, buktinya setelah menerima dukungan dari partai Gerindra pada Jum’at (20/11/2020) kemarin, paslon berjargon Hello Humanis juga menerima dukungan dari Partai Persatuan Indonesia Raya (Perindo).

Dukungan partai Perindo diserahkan secara simbolis oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Halsel, Saiful Gani, ke Paslon Hello Humanis di sekretariat Perindo Halsel, jln seribu, Desa Mandaong, Kecamatan Bacan Selatan pada. Sabtu (21/11/2020).

Ketua Perindo Halsel, Saiful Gani, mengatakan, alasan Perindo mendukung Paslon Hello Humanis ini lantaran dilihat dari Visi – Misi Paslon dan debat Kandidat yang disiarkan langsung di Kompas TV pada awal bulan November kemarin, Menurut Saiful, Masyarakat Halsel pasti menjatuhkan pilihan ke paslon Hello Humanis setelah mendengar Visi Misi Paslon nomor urut 1 itu.

Saiful menambahkan, Perindo Halsel juga telah melakukan survei, dimana dalam survei tersebut, pihak Perindo dikejutkan dengan angka presentasi dukungan warga ke Hello Humanis mencapai angka kemenangan, untuk itu, Lanjut Saiful, pihaknya tentu mendukung Paslon yang memiliki elektabilitas dan integritas tinggi yaitu Paslon Hello Humanis.

“Setelah kami melakukan survei, kami telah benar-benar tahu bahwa kemenangan ini ada di Paslon Hello Humanis, dan yang jelasnya. Sesuai dengan nomor urut partai Perindo yaitu nomor 9, kami isyaratkan dan tegaskan kepada seluruh kader partai Perindo di Halmahera Selatan agar pada tanggal 9 Desember nanti, kita harus menangkan Paslon Hello Humanis,”Ujar pria asal Mandioli Selatan itu.

Selain itu, Saiful Gani juga menegaskan dukungan Partai Perindo ke Hello Humanis ini murni dukungan moril, tidak ada kepentingan politik yang menguntungkan salah satu pihak, melainkan untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan.

“Dukungan ini tidak ada kepentingan politik, apalagi mahar, saya tegaskan tidak ada, ini adalah murni dukungan ke Hello Humanis untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan,”tegas Saiful lebih jauh.

Ditempat yang sama, Calon Bupati Helmi Umar Muchsin, mengatakan dukungan partai Perindo ini menambah kematangan kekuatan pihaknya, dimana Partai Perindo memiliki basis dan kekuatan Politik di Halmahera Selatan, Kata Helmi, dukungan itu merupakan sebuah penghargaan yang luar biasa, dimana Partai Perindo berhasil menentukan pilihannya yang tepat dan di saat yang tepat.

“Kami ucapkan rasa sukur dan terimakasih kepada Partai Perindo, ini merupakan penghargaan yang luar biasa, dimana Perindo yakin Visi – Misi kami bisa membawa perubahan di Kabupaten Halsel, kami juga yakin dengan bertambahnya dukungan Perindo ke kami, kekuatan semakin matang, Insyaallah kita bisa memenangkan pilkada ini,”tutup Helmi Umar Muchsin. (Bar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: