poskomalut.com
baner header

Relawan BK-IS Beri Dukungan ke Helmi-La Ode

LABUHA-PM.com, Lagi 18 hari menuju pencoblosan 9 Desember 2020, Paslon-Helmi-La Oda terus meraup dukungan dari berbagai kalangan; masyarakat akar rumput, komunitas, tokoh politik, dan Perpol.

Kali ini, Komunitas Bahrain Kasuba-Iswan Hasjim atau lebih dikenal Relawan BK-IS memberi dukungan ke pasangan calon Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan.

Dukungan relawan BK-IS dinyatakan usai Helmi-La Ode melakukan kampanye terbatas di Desa Amasing Kota Barat Kecamatan Bacan Jum’at (20/11) tadi malam.

Muhammad Darus, mewakili komunitas BK-IS mengatakan, pada momentum Pemilukada kali ini. Generasi muda Bacan tidak harus lagi jadi penonton di negeri sendiri. Tetapi, sudah saatnya mengambil peran dalam menentukan pemimpin yang tepat demi negeri Saruma yang lebih baik lima tahun ke depan.

“Untuk itu, melalui Komunitas BK-IS. Kami generasi muda Bacan harus mengambil peran dalam menentukan pilihan untuk lima tahun kedepan. Dengan hadirnya dua paslon yang merupakan putra terbaik Halsel dalam kontestasi pada Pemilukada 2020 ini. Kami memilih mendukung Paslon Helmi-La Ode,” katanya.

“Tentu dengan melihat visi-misi dari masing-masing Paslon. Sebagai generasi muda Bacan kami harus memilih yang terbaik dari yang baik. Maka, Hello-Humanis menjadi pilihan dukungan kami untuk memimpin Kabupaten Halmahera Selatan lima tahun kedepan,” sambung pria yang akrab disapa Dade itu.

Dade menambahkan, sebagai respresantasi orang Bacan. Komunitas BK-IS tidak salah menentukan pilihannya kepada Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan.

“Sebagai orang Bacan, kita tidak salah menjatuhkan dukungan ke Pak Helmi dan Pak La Ode. Karena, keduanya mampu menyatukan seluruh sub etnis dan agama yang ada di Halsel tanpa membeda-bedakan. Itu terlihat jelas dalam visi-misi mereka berdu,” jelas Dade.

Dade juga mengajak seluruh masyarakat Halmahera Selatan untuk bersama-sama menentukan pilihan yang terbaik pada 9 Desember nanti.

“Dengan memilih yang terbaik dari yang baik yakni, nomor urut 1 Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan (Hello-Humanis) untuk memimpin negeri Saruma lima tahun ke depan. Bo Habua Kami Marosong (Bersatu Kita Kuat) begitu pepatah adat Bacan,” tukasnya. (Bar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: