2023, Gurabati Open Kembali Digelar

Rapat persiapan pelaksanaan GOT Tahun 2023

TIDORE-PM.com, Gurabati Open Tournament (GOT) dipastikan akan kembali di gelar pada tahun 2023

Demikian hal ini disampaikan Ketua Ikatan Pemuda pelajar Gurabati (IPPG) Junaidi Saleh kepada posko malut Selasa ( 13/9/22) pagi ini saat ditemui. "Tahun depan 2023 kami pastikan GOT akan dilaksanakan ,” kata Junaidi.

Dikatakan Junaidi, Gurabati open adalah event akbar di bumi kie raha yang dikelola langsung IPPG sebagai media pembinaan sepakbola secara totalitas yang telah banyak melahirkan banyak pemain hebat di Maluku Utata.

Dipastikan akan dilaksanakan. GOT tahun 2023 setelah terbentuknya Kepanitian Gurabati Open Tournament XXVl - 2023 dengan ketua Panitia Arba Arahim lewat rapat bersama IPPG, Pemerintah Kelurahan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan sesepuh Gurabati Senin malam lalu.

Senada, Ketua Panitia GOT Ke XXVI Arba Arahim menyampaikan bahwa besar harapan pelaksanaan GOT yang fakum kurang lebih 4 tahun ini bisa digulirkan kembali dengan semangat tetap menjaga nilai-nilai kebersamaan, sportivitas dan tentunya melibatkan team-team sepakbola terbaik yang ada di Maluku Utara dan diluar Maluku utara.(mdm/red)

Komentar

Loading...