22 Februari, Unkhair Aktifkan Belajar Tatap Muka Blending Gletning

Wakil Rektor I, Dr. Suratman Sudjud SP,.MP

TERNATE-PM.com, Universitas Khairun Ternate semenjak dilanda Covid-19 sampai dengan hari ini baru bisa melakukan belajar tatap muka dengan mekanisme blending gletning di semester genap 2021.

Wakil Rektor I, Dr. Suratman Sudjud SP,.MP ketika di temui poskomalut.com di ruangannya kamis, (18/02/2021) mengatakan, senin depan tanggal 22 Universitas Khairun Ternate akan berlakukan blending gletning dengan mempertimbangkan kondisi covid, sehingga sebagian mahasiswa bisa belajar tatap muka dan sebagian bisa daring.

Misalnya dalam sebuah kelas ada 40 orang, maka 20 orang mengikuti kuliah tatap muka dan 20 orang lainnya secara daring di rumah, minggu depan akan di gantikan yaitu daring akan mengikuti kuliah tatap muka dan yang sudah tatap muka akan daring.

"Saat ini kami sedang proses perizinan lewat satuan tugas covid, sehingga kami akan terus berdiskusi dengan mereka sekaligus meminta izin untuk proses yang nantinya kami lakukan," ungkapnya.

Tambahnya, karena bagaimanapun harus mengikuti trend perkembangan kondisi pandemi covid, jika kemudian tidak memungkinkan maka pola yang di terapkan di semester ganjil yaitu daring akan tetap di lakukan.

"Pihak kami berupaya agar mahasiswa yang tidak memiliki hp bisa ikut belajar dan tidak ketinggalan materi, dan minggu depan aktifitas proses pembelajaran sudah bisa di mulai, harapannya sehingga capaian-capaian proses pembelajaran bisa tercapai dengan maksimal," tutupnya. (Mg01/red)

Komentar

Loading...