321 PNS di Tidore Terima SK Kenaikan Pangkat

Wali Kota Tidore, Capt. Ali Ibrahim menyerahkan secara simbolis SK kenaikan pangkat kepada para PNS.

TIDORE-pm.com, Sebanyak 321 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Tidore Kepulauan menerima SK kenaikan pangkat periode Oktober 2023.

Penyerahan SK ratusan PNS tersebut yang terdiri dari golongan IV berjumlah 86 orang, golongan III sebanyak 227 dan golongan II berjumlah 8 orang itu di sela-sela apel pagi gabungan di halaman Kantor Wali Kota Ternate, Senin (11/9/2023).

Penyerahan simbolis dilakukan Wali Kota Kota Tidore Kepulauan, Capt H.Ali Ibrahim, kepada masing-masing perwakilan. Untuk golongan IV atau c diterima dr. Fajar Puji Wibowo, Direktur Rumah Sakit Umum Tidore, Golongan III/d diterima Dessy Nurkomariyah Purwanilinjari ASN pada Badan Pengelolaan dan Pengembangan SDM dan Golongan II/d atas nama Budi ASN pada Sekretariat DPRD.

Wali Kota Kota Tidore Kepulauan mengatakan kenaikan pangkat ini adalah amanah yang harus disyukuri dan diikuti dengan bertambahnya tanggung jawab.

Ali berpesan sebagai ASN harus manjaga kekompakan dan kebersamaan serta meningkatkan disiplin dan loyalitas dalam melaksanakan tugas.

“Tingkatkan disiplin, karena disiplin adalah harga mati bagi seluruh ASN,” pesan wali kota dua periode itu.

Komentar

Loading...