poskomalut.com
baner header

35 Unit Kendaraan Roda Dua Terjaring Operasi Lilin

TALIABU-PM.com, Kepolisian Sektor (Polsek) Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), menggelar operasi lilin, menjelang natal dan tahun baru. Hasilnya, Polsek Taliabu Barat  mengamankan sebanyak 35 kendaraan roda dua, pada operasi hari kedua. “Operasi ini berlaku di Maluku Utara, dengan sandi, untuk menjelang operasi natal dan tahun baru, serta operasi lilin,” ungkap Kanit Lantas Polsek Talbat, Bripka. Ahmad Diman.

Menurutnya, itu kegiatan kepolisian yang ditingkatkan menjadi K2YD, dengan target tilangnya yakni, helm, SIM, STNK, spion dan plat nomor (DG). “Kita mulai dari Senin (16/12) sampai Selasa (17/12), dan akan berakhir pada tanggal 21 Desember 2019, dan kendaraan roda dua yang kita razia sebanyak 35 unit, dan pelanggaran yang berdominasi adalah helm, plat nomor, dan spion,” beber Kanit Lantas Polsek Taliabu Barat itu.

Dirinya berharap kepada pengendara roda dua maupun roda empat, agar taat terhadap lalulintas. “Saya imbau kepada masyarakat, agar ketika mau mengendarai kendaraan, harus menggunakan helm, serta dilengkapi dengan surat-surat kendaraan yang masih aktif,” harapnya.(Cal/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: