4 Pegawai Kantor KSOP Ternate Terima Piagam Penghargaan

Kepala Kantor KSOP Ternate, Affan Tabona saat menyerahkan piagam penghargaan

TERNATE-PM.com, Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Ternate Affan Tabona, SE., M.Si memberikan piagam penghargaan kepada pegawai berprestasi, pada apel pagi, Selasa (03/03). Sebanyak 4 orang pegawai yang memperoleh penghargaan dengan predikat berkinerja terbaik pada tahun tahun 2021 ini. Mereka diantaranya, Zulkifli, Nona Imilia, Fatmawati dan Nilam Buamona.

Kepala Kantor KSOP Kelas II Ternate Affan Tabona dalam sambutannya mengatakan, penghargaan ini wujud apresiasi dari organisasi atas kinerja yang ditunjukan para pegawai. Dirinya berharap hal ini bisa menjadi motivasi bagi yang lain untuk terus meningkatkan kinerjanya sesuai tugas pokok dan fungsi.

Affan berpesan kepada penerima penghargaan agar jangan berpuas diri dengan apa yang dirah hari ini. Namun, hal itu harus  dijadikan sebagai pemantik semangat untuk terus belajar dan mengembangkan diri mengikuti perubahan teknologi. Harus mampu beradaptasi dengan tuntutan jaman sehingga tidak tertinggal.

"Sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mempunyai rasa keingintahuan yang tinggi akan hal-hal baru," jelasnya.

Affan berharap dengan meningkatnya kinerja organisasi berdampak langsung kepada kepuasan pelayanan yang diberikan Kantor KSOP Kelas II Ternate kepada pengguna Jasa angkutan Laut.

"Harapannya, ini bisa memberi manfaat bagi semua masyarakat yang menggunakan jasa layanan KSOP," harapnya.

Sebagaimana diketahui bahwa pada Tahun Anggaran 2020 Kantor KSOP Ternate Memperoleh 3 penghargaan dari Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Maluku Utara yaitu Penghargaan Penyaji Laporan Keuangan Terbaik Kategori UAPPA-W, Penghargaan Satker Pengelola Anggaran Terbaik dan Terakhir Penghargaan Satker Penyelesaian Tagihan Terbaik. (red)

Komentar

Loading...