poskomalut.com
baner header

Program Segi Tiga Emas Kembali Diperkuat

TERNATE-PM.com, Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tidore Kepulauan (Tikep), kembali memperkuat program segi tiga emas, usai Selasa (4/5/2021) kemarin Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman melakukan kunjungan kerja ke Pemkot Tikep.

“Jadi Wali Kota Tikep, Ali Ibrahim saat ini sebagai Ketua Apeksi komisariat wilaya VI (enam), sehingga ada beberapa pembahasan dalam pertemuan, antara lain kegiatan yang harus diperkuat dan segara di intensiskan, seperti kerja sama segi tiga emas, mendukung kegiatan Sail dan STQ tingkat Nasional di Sofifi,” kata Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman, kepada Poskomalut.com, Selasa (4/5/2021).

Menurutnya, selain itu akan diperluas dengan kerja sama lainnya. Seperti kerja sama di bidang pendidikan dan perikanan untuk saling membantu.

“Saya juga sampaikan bahwa nanti, kita akan lakukan Muarenbang bersama antara Tidore, Ternate dan Halbar untuk penegasan unggulan daerah masing-masing,” ujarnya.

Lanjutnya, unggulan daerah masing-masing ini di tonjolkan agar bisa mengisi satu dengan lainnya, bahkan bisa ada berbuat sesuatu untuk hasil daerah masing-masing.

“Ini untuk hal-hal yang stategis, jadi harus direncanakan Musrenbang antara Kota,” jelasnya alumni angkatan 01 STPDN ini.(Sm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: