Lantik Sekda Difenitif, Ini Pesan Bupati Haltim

Pelantikan Ricky Chaerul Rifchat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Halmahera Timur defenitif.

MABA-PM.com, Setelah melewati berbagai tahapan assesment, Ricky Chaerul Rifchat akhirnya terpilih dan dilantik sebagai defenitif Sekretaris Daerah Kabupaten Halmahera Timur dan dilantik oleh Bupati Ubaid Yakub, Rabu (02/6/2021) di lantai I ruang Aula Kantor Bupati Haltim.

Pengambilan sumpah dan janji jabatan yang dipimpin langsung Bupati Ubaid dengan nomor pelantikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Halmahera Timur Nomor: 188.45/821.2/59/2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris daerah Kabupaten Halmahera Timur.

Dalam sambutannya, Ubaid Yakub menyampaikan pelantikan sekretaris daerah telah usai, tantangan dan tanggung jawab yang berat dan tuntutan masyarakat semakin kompleks, sehingga sekda harus bekerja ekstra untuk menjadikan iklim birokrasi di Halmahera Timur menjadi semakin baik.

"Selamat kepada sekertaris daerah terlantik, Ricky Chaerul Richfat semogga Haltim lebih baik dan sejahtera," harapnya.

Ubaid menambahkan, kemampuan penangan urusan harus dilaksanakan sebaik-baiknya. Tingkatkan kinerja dan sinergitas yang harmonis sehingga bisa menjadi motivator dan jembatan baik antara pemerintah daerah, SKPD maupun antar pimpinan legislatif serta instansi vertikal lainnya.

Penulis : Ikam|Editor : Mgr

Komentar

Loading...