poskomalut.com
baner header

70 Peserta CPNS Tikep Terancam Gugur

TIDORE-PM.com, 70 CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep), terancam gugur sebelum pelaksanaan tes. Pasalnya, hingga batas waktu yang ditentukan, 70 peserta CPNS ini belum juga mengambil nomor tes. Padahal tanggal pelaksanaan dimulai 22-26 Februari tahun 2020.

“Total peserta tes 1.104, tetapi masih ada 70 orang peserta belum juga mengambil nomor tes , mereka seluruhnya rata-rata berada dari luar Tidore,’’ ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Tikep, Sura Husain kepada sejumlah wartawan diruang kerjanya, Rabu (19/02/2020).

Menurut Sura, ke 70 peserta yang belum mengantongi nomor ujian diberikan kesempatan sesuai kesepakatan Timsel daerah sampai pada tanggal 19 Februari, bilamana pada tanggal tersebut belum juga di ambil peserta, maka secara otomatis anggap gugur.

Untuk kesiapan pelaksanan tes, Pemkot Tikep saat ini  sudah mencapai 100 persen baik dari penataan ruangan dan kesiapan tekhnis. “Pelaksanaan tes rencananya akan dibuka langsung oleh oleh Wali kota Kota Tidore Kepulauan. Capt. H. Ali Ibrahim dan dihadiri tiga pengawas dari  BKN Regional Manado guna memandu jalannya pelaksanaan tes nanti,’’ pungkas Sura. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: