poskomalut.com
baner header

840 Nakes di Haltim Bakal Divaksinasi

MABA-pm.com, Sebanyak 840 Tenaga Kesehatan (Nakes) di lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) yang bakal divaksinasi Covid-19 tahap pertama yang direncanakan pada Februari mendatang.

Kepala Dinas Kesehatan Haltim Dr. Vhita Sangaji, melalui Kepala Seksi Surveilance dan Imunisasi, Fadillah Yakub, S.KM kepada poskomalut.com, Rabu (13/01/2021) mengatakan, vaksinasi tahap pertama yang suda terdata sebanyak 840 orang tenaga kesehatan. Data tersebut sudah diimput ke aplikasi Peduli Lindungi.

“840 orang Nakes yang ikut Vaksinasi tahap pertama terdiri dari 16 Puskesmas di sepuluh Kecamatan dan RSUD Kota Maba serta Dinkes Haltim,” kata Fadillah saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Fadillah bilang, pihaknya sudah menerima data dari kecamatan dan tinggal menunggu konfirmasi lagi dari Dinkes Provinsi Malut yang direncanakan proses vaksinasi Februari mendatang.

Sementara untuk pelatihan vaksinasi sendiri, kata Fadillah, Dinkes Haltim belum menerima jadwal dari pemerintah provinsi terkait pelatihan proses vaksinasi.

“Kami tingal menunggu jadwal baik pelatihan vaksinasi dan proses vaksinasi oleh Pemerintah Pusat atau Pemprov,” pungkasnya. (Ris/Red)

Berikut ini rincian vaksinasi tahap pertama Nakes di Kabupten Haltim;

– Dinkes 71

– RSUD Kota Maba 171

– Puskesmas Bicoli 44

– Puskesmas Gotowasi 39

– Puskesmas Kota Maba 50

– Puskesmas Maba Pura 36

– Puskesmas Buli 84

– Puskesmas Wayamli 29

– Puskesmas Pesisir 41

– Puskesmas Dorosagu 45

– Puskesmas Patlean 28

– Puskesmas Lolobata 46

– Puskesmas Dodaga 70

– Puskesmas Subaim 65

– Puskesmas Saramaake 29

– Puskesmas Nusajaya 55

– Puskesmas Sondo-Sondo 38

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: