poskomalut.com
baner header

Dir-Resnarkoba Polda Malut Bagikan 60 Sak Beras Ke Warga Terdampak Covid-19

TERNATE-PM.com, Polda Maluku Utara (Malut) terus memberikan bantuan kepada masyarakat Terdampak Covid-19, kali ini Giliran Dit Resnarkoba Polda Malut pagi tadi melaksanakan Bakti sosial kepada masyarakat terdampak covid-19, Rabu (3/6/2020).

Dit Resnarkoba Polda Malut di bawah kepemimpinan Kombes Pol. Setiadi Sulaksono, memberikan bantuan sebanyak 60 Sak Beras dengan jumlah yang menerima sebanyak 30 KK/ 8 Kelurahan (Kelurahan Kasturian, Kelurahan Salero, Kelurahan Bastiong, Kelurahan Jambula, Kelurahan Ngade, Keluraha Soa Sio, Kelurahan Kalumata dan Kelurahan Ngidi).

Dalam pemberian sembako tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Rikwanto, dan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat terdampak yang berada di Kelurahan Kasturian Kota Ternate.

Kombes Pol Siatiadi sesuai rilis yang disampaikan ke Poskomalut.com, menyampaikan bahwa untuk hari ini pihaknya yang dipimpin langsung oleh Kapolda Malut secara langsung memberikan bantuan beras kepada masyarakat terdampak dan diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga yang menerima.

“Kami dari kepolisian pagi tadi melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial kepada masyarakat terdampak, semoga dengan adanya bantuan ini dapat Bermanfaat, walaupun tidak banyak namun setidaknya bisa membantu meringankan,”ucap Setiadi.

Diketahui dalam pembagian sembako kali ini turut hadir Wakapolda Malut dan sejumlah pejabat utama Polda Malut. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: