poskomalut.com
baner header

Sudah 30 Pasien Covid-19 di Malut Dinyatakan Sembuh

TERNATE-PM.com, Tim gugus tugas pembangunan Covid-19 Maluku Utara (Malut) melalui juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Malut (Malut) dr. Alwia Assagaf, menyampaikan adanya penambahan pasien Covid-19 yang sembuh di Malut pada hari ini.

dr. Alwia Assagaf Dalam rilisnya, Rabu (3/6/20) menyampaikan, berdasarkan hasil pemeriksaan follow up melalui TCM yang di terima gugus tugas Malut, dari RSUD Chasan Boesourie, bahwa 1 pasien berasal dari Kota Tidore dinyatakan sembuh.

“Pasien yang berasal dari Kota Tidore tersebut sudah dinyatakan sembuh setelah hasil lab dinyatakan negatif sebanyak dua kali. Sehinga jumlah kasus sembuh di Malut bertambah 1 orang maka total Pasien sembuh di Malut menjadi 30 orang,” ungkap dr. Alwia seraya menambahakan pasien asal Tikep tersebut akan dipulangkan.

Alwia menembhakan, dari hasi pemeriksaan TCM pada hari ini, terdapat 2 orang terkonfirmasi positif, sehinga total pasien terkonfirmasi Covid-19 di Malut manjadi 176 orang.

Pasien positif pertama berinsial Y, berumur 27 tahun beralamat di Jati, Kota Ternate, sementara pasien kedua yang berinsial V, berumur 54 tahun, beralamat di desa Loleo, Kab. Halmahera Timur. Pasien ini telah meninggal pada hari selasa kemarin. (Ris/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: