poskomalut.com
baner header

PT. NHM Sumbangkan 2 Ventilator dan APD Ke Kabupaten Halsel

TERNATE-PM.com, PT Nusa Halmahera Mineral (NHM), Rabu (17/6/2020) kembali menyerahkan sumbangan Alat Pelindung Diri (APD), dan dua unit alat ventilator ke tim Gugus Tugas (Gustu) penanganan Covid-19 Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut).

“Penyerahan dua unit ventilator dan 50 APD full set untuk Kabupaten Halsel diterima langsung oleh Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba,”kata Haris Purnama, Senior Officer (Goverment Relation) PT.NHM kepada Poskomalut.com, Kamis (18/6/2020).

Menurut Haris, selain penyerahan APD ke Kabupaten Halsel, pihaknya juga menyerahkan bantuan ke sejumlah Rumah Sakit (RS) di Kota Ternate seperti RSUD Chasan Boesorie dan RS Prima Mangga Dua.”Jadi penyerahan APD ke RS Prima Mangga Dua sebanyak 15 unit full set dan masker sebanyak 5.000 buah,”ujarnya.

Lanjutnya, pihaknya akan kembali melakukan sumbangan ke kabupaten/kota sampai tingkat provinsi jika ada permintaan kembali dari Pemprov Malut.”Jadi pak Robet berikan bantuan atau sumbangan itu sesuai permintaan permohonan Gubernur Malut,”jelasnya.

Ia menambahkan, sesuai harapan PT. NHM yang dipimpin Hi Robet menyampaikan semoga masyarakat/pihak penerima bantuan bisa mengunakan dan mengfungsikan bantuan tersebut dengan baik. (sam/pn/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: