poskomalut.com
baner header

Panwascam Pulau Hiri Disupervisi

TERNATE-PM.com, Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Ternate, Minggu (28/6/2020) pagi tadi, melakukan supervisi dan monitoring di Panwascam Pulau Hiri. Agenda tersebut dipimpin langsung Ketua Bawaslu Kota Ternate Kifli Sahlan dan anggota Bawaslu Kota Ternate Sulfi Majid.

“Supervisi tersebut dalam rangka peninjauan di lapangan terkait verifikasi faktual yang di lakukan oleh PPK dan PPS di setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Pulau Hiri,”kata Ketua Panwascam Pulau Hiri Hairun Bakar, kepada Poskomalut.com.

Menurut Hairun, selain itu agenda monitorung ini juga untuk bagimana melihat kesiapan pihaknya dalam melakukan pengawasan tahapan Pilkada Kota Ternate yang hanya menyisahkan waktu 3 bulan lagi kedepan. “Insa allah kita (Panwascam Pulau Hiri) siap mengawasi jalannya Pilkada nanti sampai di tahapan pencoblosan pada 9 Desember 2020,”ujarnya.

Lanjutnya, dalam agenda tersebut pihaknya juga tak lupa menerapkan protokol kesehatan ke sejumlah staf Panwascam Pulau Hiri dan beberapa rekan PPK Pulau Hiri.”Penjemputan kepada ketua dan anggota Bawaslu Kota Ternate saja di pelabuhan Hiri tadi, harus dilakukan pengukuran suhu tubuh sesuai protokol covid-19,”jelasnya. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: