Polres Ternate Gelar Kasus Penggelapan Anggaran Tirta Dharma

TERNATE-PM.com, Penyidik Satuan Reserse Kriminal (Sat-Reskrim) Polres Ternate resmi melakukan gelar perkara terkait kasus tindak pidana dugaan penggelapan dana koperasi Tirta Dharma PDAM Kota Ternate tahun 2013-2017 senilai Rp 3,7 miliar. 

Kasat Reskrim Polres Ternate AKP Riki Arinanda mengatakan, kasus penggelapan dana koperasi Tirta Dharma PDAM tersebut pihaknya sudah melakukan gelar perkara dan satu orang sudah di tetapkan sebagai tersangka.”Iya, kasus penggelapan dana koperasi Tirta Dharma PDAM sudah gelar perkara,” kata Riki ketika di konfirmasi wartawan, Minggu (28/6/2020).

Riki menuturkan, dalam kasus ini pihaknya telah melakukan gelar perkara, satu orang ditetapkan sebagai tersangka. Hanya saja riki mengaku belum bisa memberi tahu inisial tersangka tersebut. “Kasus ini sudah digelar perkara, satu orang ditetapkan sebagai tersangka, namun satu orang tersangka yang lebih jelas ditanyakan kepada pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate, karena kami sudah mengirim SPDP,”ujarnya.

Terpisah, Kasi Pidum Kejari Ternate Junaedy ketika dikonfirmasi mengaku dirinya akan mengecek surat SPDP yang dikirim penyidik Polres Ternate. “Nanti saya cek dulu, karena saya baru masuk satu Minggu, nanti saya cek dulu,”singkatnya.(sam/red)

Comments (0)
Add Comment