poskomalut.com
baner header

Ini Hasil Supervisi Polda Malut di Polres Halut

TERNATE-PM.com, Polda Maluku Utara (Malut) melalui Direktorat Resere Kriminal Khusus (Direskrimsus), pekan kemarin melakukan supervisi ke Polres Halmahera Utara (Halut). Dalam supervisi masih menemukan sejumlah kekurangan.

“Hasil supervisi kami ke Polres Halut itu, amatan saya masih harus lebih meningkatkan lagi kerja-kerja seperti volume pekerja dengan pelaporan masyarakat itu sangat tinggi,”kata Dirreskrimsus Polda Malut Kombes Pol Alfis Suhaili kepada Poskomalut.com, Senin (29/6/2020).

Menurut Alfis, artinya pihak Polres Halut yang harus ditingkatkan itu adalah ketelitiaan dari penyidik, sehingga bukan para penyidik itu tak paham. Tetapi perlu adanya peningkatan.”Seperti banyaknya mal adminstrasi yang akhirnya memperlambat proses kasus dalam penyelidikan,”ujarnya.

Lanjutnya, dalam kinerja kasus penyelidikan adalah masalah formal dan sangat tergantung dalam adminitrasi penyelidikan. Sehingga inti dari kunjungan pihaknya ke Polres Halut itu, bertemu langsung dengan Kasat Reskrim dan beberapa penyidik istilahnya belanja masalah.

“Dalam kunjungan itu yang bisa saya berikan petunjuk langsung saya berikan, yang belum seperti kasus-kasus yang bersifat kompleks itu akan digelar secara khusus,”jelasnya. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: