Kapolres Tidore Pimpin Upacara Ziarah Makam Tugu Brimob

TIDORE-PM.com, Dalam rangka memperingati  HUT Bhayangkara ke – 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, Polres Tidore Kepulauan yang dipimpin langsung Kapolres   AKBP Yohanes Jalung Siram SIK, menggelar upacara ziarah di makam  Tugu Brimob, Kelurahan Gamtufkange, Kecamatan  Tidore, Senin (29/7).

   Ziarah dengan menaburkan bunga sebagai penghormatan kepada arwah para pahlawan  ini, bertindak selaku  perwira upacara Wakapolres  Kompol Alwan Aufat, pimpinan peserta upacara, IPDA Harjanto Buamona, pembawa keranjang bunga, Bripda Fitriani dan pembacaan doa, Bripda Jufri Samad. Juga  melibatkan peserta upacara di antaranya Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira Polres Tidore, Sat Sabhara 1 peleton dan  Sat Lantas 1 peleton, diawali dengan mengheningkan cipta, serta peletakan karangan bunga oleh pimpinan rombongan ziarah.

   AKBP Yohanes Jalung Siram S.I.K, menyampaikan ziarah makam ke tugu brimob ini dilaksanakan untuk memperingati Hut Bhayangkara ke-74 1 Juli 2020. Tujuannya agar kita semua dapat mengingat perjuangan para pahlawan dalam membela negara,’’ terang Yohanes.(mdm/red)

Comments (0)
Add Comment