poskomalut.com
baner header

Gubernur Malut Pastikan 2021 Pekerjaan Masjid Raya Tuntas

SOFIFI-PM.com, Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba, intens memantau pekerjaan pembangunan masjid raya Sofifi, yang bakal menjadi pusat pelaksanaan kegiatan STQ nasional pada 2021 mendatang.

Amatan Posko Malut, gubernur setelah jam pulang kantor menuju lokasi pembangunan masjid, untuk memantau langsung proses pekerjaan. Kepada wartawan, Senin (29/6)  gubernur mengungkapkan pembangunan masjid raya akan rampung sesuai target. Rencananya di pertengahan tahun 2021 masjid sudah diresmikan. ”Proses pekerjaan sudah berjalan dua bulan ini, dengan semangat para pekerja itu saya sangat optimis masjid raya Sofifi rampung pada Juni 2021 mendatang,” katanya.

Masjid megah tersebut akan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo, sekaligus membuka kegiatan STQ tingkat nasional yang akan berlangsung di Sofifi tahun 2021 nanti. ”Presiden yang peletakan batu pertama pembangunan masjid raya Sofifi, jadi presiden juga yang akan resmikan karena bertepatan dengan pelaksanaan STQ nasional,” ujarnya.

Ia berharap dukungan dari berbagai pihak serta masyarakat untuk percepatan pembangunan infrastruktur penunjang pelaksanaan STQ nasional, karena Malut menjadi tuan rumah ivent nasional tersebut. (iel/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: