poskomalut.com
baner header

PKK Kota Ternate Peduli Anak Penderita Covid-19

TERNATE-PM.com, Beberapa anak yang menderita Covid-19 di kota Ternate mendapat perhatian serius dari tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan serta Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Ternate.

Dukungan terhadap anak-anak tersebut diberikan melalui bantuan berupa buah-buahan, vitamin, susu, juice, cokelat dan aneka biskuit, serta uang tunai.

Ketua TP PKK Kota Ternate Rosdiana Abdurrahman, Selasa (30/6/2020) ke posko Gugus Tugas (Gustu) Covid-19 Ternate, didampingi oleh pengurus PKK, pengurus DWP Kota Ternate dan Kadis DP3A Kota Ternate. Penyerahan itu diterima langsung oleh Arief Abdul Gani, selaku Ketua Bidang Operasi Gugus Tugas. Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan langsung kepada anak-anak di tempat penampungan ataupun yang dikarantina mandiri di rumah.

Rosdiana Abdurrahman menyatakan, sangat panting pada masa pandemi ini anak-anak diberikan gizi yang seimbang untuk memperkuat daya tahan tubuh mereka ataupun untuk mempercepat pemulihan kondisi kesehatannya. “Saya juga berharap keluarga dan lingkungan tetap menjaga anak-anak agar dapat terlindungi dengan baik, menjadikan rumah tempat yang aman dan menyenangkan bagi semua anak di Kota Ternate,”jelasnya. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: