poskomalut.com
baner header

Pilar Malut dan Istana FC Optimis Lolos ke Final

TERNATE-PM.com, Kapten Pilar Malut, D’val optimis bisa membawa timnya lolos ke final Turnamen Futsal SIWO PWI Maluku Utara. Dalam babak semifinal, Ahad (27/10/2019) besok, Pilar Malut akan bertemu Swara Malut.

“Kami saat ini dalam trek yang benar untuk mencapai final, bahkan para pemain sangat percaya diri menghadapi Swara Malut di semifinal,” kata Kapten Pilar Malut, D’val pada poskomalut.com malam tadi.

Menurut D’val, tim saat ini dalam kondisi yang bagus, karena timnya belum pernah kalah, mulai dari babak penyisihan hingga perempat final. “Saya optimis Pilar Malut bisa melaku ke fina,” katanya.

Tak mau kalah dengan Pilar Malut, Manager Swara Malut, Saiful juga optimis bisa membantai Pilar Malut. “Insya Allah kami akan tampil maksimal sehingga bisa lolos ke final, bahkan meraih juara,” katanya.

Sementara itu, Manager Istana FC, Inricko Patipeluhu juga optimis timnya bisa melaju ke final, walaupun lawaan yang dihadapi juga sangat kuat. “Kami optimis bisa mengalahkan Mata Publik,” katanya. Dirinya juga mengatakan, para pemain Mata Publik para pemain cukup bagus, tapi dirinya sangat yakin bisa melangkah ke final.

Sedangkan, Kapten Mata Publik, Abdul Fataha juga optimis bisa mengalahkan Istana FC. “Kami yakin bisa kalahkan Istana,” katanya, Seraya mengatakan, timnya dalam lagan nanti akan tampil maksimal untuk melangkah ke final,” katanya. (Cr-01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: