poskomalut.com
baner header

Istana FM Juara Futsal SIWO PWI Malut

TERNATE-PM.com, Istana FM berhasil menjuarai Turnamen Futsal SIWO PWI Maluku Utara, setelah dalam laga puncak berhasil mengalahkan Pilar Malut, dengan skor 3-1, di lapangan Waterboom Ternate, Ahad (27/10/2019). Sedangkan juara ketiga, direbut tim Mata Publik setelah dalam laga perebutan tempat ketiga, mengalahkan Swara Malut dengan skor 3-1.

Dengan keberhasilan Istana FM meraih juara, tim yang dikapteni oleh Ebams ini, mendapatkan hadiah berupa piala dan bonus senilai Rp. 5 juta. Sedangkan Pilar Malut memperoleh piala dan bonus Rp 3,5 juta dan Mata Publik memperoleh piala dan bonus senilai Rp 2 juta, serta top skor direbut pemain  Istana FM, atas nama Zidan, dengan 8 gol, sekaligus mendapatkan bonus Rp. 500 ribu.

TIm Pilar Malut Juara Kedua

Turnamen Futsal SIWO PWI Maluku Utara ini,  ditutup oleh Ketua KONI Maluku Utara, Drs. Djafar Umar, didampingi Perwakilan Managemen PT. Harita Nickel, Alexander, Kadispora Kota Ternate, Sutopo Abdullah, Ketua PWI Malut Safrudin Ganda, Ketua SIWO Asri Fabanyo.

“KONI Maluku Utara sangat mendukung turnamen futsal yang dilaksanakan oleh SIWO PWI Maluku Utara, dimana cabang olahraga Futsal merupakan cabang unggulan dari Maluku Utara, yang berhasil meraih mendali perak dalam PON di Jawa Barat tahun 2016 lalu,” kata Ketua KONI Malut, Drs. Jafar Umar.

KONI Maluku Utara kata Jafar Umar, siap membantu PWI Maluku Utaraa dalam Porwanas di Jawa Timur 2020 mendatang. “Kami berharap, PWI bisa menyiapkan tim agar bisa tampil di Porwanas 2020 mendatang,” katanya.

Tim Mata Publik Juara Ketiga

Sementara itu, Perwakilan Managemen Harita Nickel, Alexander dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada peserta dan panitia, yang telah menyelenggarakan turnamen futsal hingga selesai. “Terima kasih buat rekan-rekan wartawan dan panitia serta PWI Maluku Utara, yang telah mensukseskan kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Abdul Fatah mengucapkan terima kasih  buat PT. Harita, yang telah mendukung sehingga turnamen futsal bisa berjalan lancar dan tuntas. “Kami ucapkan terima kasih buat PT. Harita, KONI Malut serta rekan-rekan media cetak dan media siber yang sudah berpartisipasi dalam Turnamen Futsal SIWO PWI Malut,” katanya. (i-phan/red)

Istana FM Juara Pertama

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: