poskomalut.com
baner header

Polda Malut Gelar Nobar Film ‘Hanya Manusia’ Sebagai Bentuk Pembelajaran Bersama

TERNATE-PM.com  Polda Maluku Utara (Malut) melalui Bidang Humas Polda Malut menggelar Nonton bareng (Nobar) Film ‘Hanya Manusia’ bertempat di XXI Jatilland Mall Ternate.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari,  terhitung hari Kamis, (07/11/2019) sampai Jumat, (08/11/19) dengan peserta penonton yakni,  PJU polda Maluku Utara beserta keluarga,  Perwakilan Satker Polda Maluku Utara, Anggota Polres Ternate, Bhayangkari serta Insan Pers Liputan Polda Maluku Utara.

Kegiatan Nobar dipimpin oleh Wakapolda Maluku utara Kombes Pol.  Lukas Akbar Abriari,  S. IK.,  M. H. Yang didampingi Tim dari Mabes Polri serta Pejabat Utama Polda Maluku Utara dan Anggota Polda Maluku Utara.

Film Produksi Divhumas Polri ini menceritakan tentang Penanganan Kasus Perdagangan Manusia (Human Traficking) di Ibu Kota, yang ditangani oleh Unit PPA Polres Metro Jakarta Utara.

Berdasarkan pres release yang diterima oleh poskomalut.com , Jum’at (08/11/19), Kabid Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Maluku Utara AKBP Yudi Rumantoro, S.H., S.IK., M.Si , memberikan sedikit tanggapan positif  terhadap film yang berdurasi 91 Menit ini. Menurutnya, film yang diproduksi oleh Divhumas Polri bukan hanya untuk hiburan semata, melainkan  terdapat beberapa pesan-pesan penting yang disampaikan dalam adegan film tersebut. Yudi menambahkan, tujuan di produksinya film ini juga untuk memberikan Pesan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam bergaul pada lingkungan sekitar. “Untuk Orang tua juga agar lebih mengawasi anak-anaknya biar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (cr01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: