poskomalut.com
baner header

Aswas Kejati Malut Berganti

TERNATE-PM.com, Asisten Pengawasan (Aswas) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara, Selasa (12/11) resmi berganti. Aswas Kejati Malut yang sebelumnya dijabat Tias Widiarto digantikan dengan Muh Noor yaang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejari Tengerang. Sedangkan Tias Widarto dengan jabatan baru sekretaris komisi di Kejagung RI.

“Harapan saya setelah serah terima jabatan kedua pejabat ini kinerja jajaran kejaksaan di Malut bisa lebih optimal dan profesional,” kata Kepala Kejati Malut Yudi Sutoto, kepada wartawan Selasa (12/11). Lanjutnya, dalam sartijab ini, sekaligus dengan jabatan Kepala Kejari Halsel yang sebelumnya dijabat almarhum Cristian dengan Fajar Haryowimbuko yang sebelumnya menjabat sebagai koordinator di Kejati DKI.

“Saya rasa pa Kajari Halsel yang baru ini bisa memperioritas mana masalah yang bisa di selesaikan harus segera diselesaikan. Seperti kasus-kasus yang ditinggalkan Kejari sebelumnya,” ujarnya. Disisi lain, Kepala Kejari Halsel Fajar Haryowimbuko saat ditemui mengatakan dirinya akan melakukan konsolidasi di dalam jajaran Kejari Halsel untuk bekerja sesuai tupoksi. “Untuk pemberantasan tindak pidana khusus untuk kasus korupsi kami akan ikut sesuai perintah pimpinan. Komitmen kami dalam pemberantasan korupsi itu akan di kedepankan sikap prefentif melakukan koordinasi dengan Pemkab Halsel, untuk melakukan edukasi,” pungkasnya. (nox/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: