poskomalut.com
baner header

Jalin Silaturahmi, Kabid Humas Polda Malut Gelar Kegiatan Temu Wartawan

TERNATE-PM.com, Menjabat sebagai Kabid Hubungan masyarakat (Humas) Polisi Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) yang baru setelah dilantik menggantikan Yudi Rumantoro, Kabid humas langsung gelar pertemuan sebagai bentuk silaturahmi bersama wartawan.
Kegiatan ini digelar pada Jum’at (15/11/2019) berlokasi di Dapur Ria, kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Ternate Tengah. Dengan mengangkat tema ‘Temu Wartawan dalam rangka kenal Kabid Humas Malut’. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh wartawan dari berbagai media diantaranya Elektronik, Cetak dan Online.
Dalam sambutannya, AKBP Adip Rojikan mengatakan, pada masa jabatannya akan selalu sharing dengan wartawan terkait informasi masalah yang ditangani oleh Polda Malut yang perlu dipublikasikan untuk diketahui oleh masyarakat. ” Untuk itu pada kesempatan kali ini, saya ingin berkenalan dengan rekan-rekan media yang biasanya meliput di Polda. Langkah ini juga menjadi sebuah awal untuk bisa mengenal rekan-rekan wartawan dari berbagai media,”ungkapnya.
Untuk diketahui, AKBP Adip Rojikan merupakan lulusan Akademi Kepolisian tahun 1999 dan pernah menjabat sebagai Kapolres Bantaeng, Sulawesi Selatan sejak bulan September 2016, selain itu Dirinya juga pernah menjabat sebagai Wakapolres Halmahera Utara di tahun 2012 lalu. Dirinya juga berjanji akan secepatnya berkoordinasi dengan pihak terkait untuk penyediaan Press Room yang menjadi permintaan dan kebutuhan wartawan yang memiliki pos peliputan di Polda Malut. ” Kami akan berusaha secepatnya untuk komunikasikan terkait penyediaan pres room untuk rekan-rekan wartawan.” Tutupnya. (cr01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: