poskomalut.com
baner header

Jelang Penutupan, 828 Pelamar CPNS Kota Ternate Belum Terverifikasi

TERNATE,- PM.com, Pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kota Ternate akan ditutup pada Rabu (27/11/2019) pukul 00.00 Wit.
Kepala BKPSDM Kota Ternate, Junus Yau saat dikonfirmasi, Selasa (26/11/2019) mengatakan, hingga akhir hari pendaftaran jumlah peserta yang sudah mengisi formulir mencapai 3.115 pelamar, dan yang sudah disubmit hanya 2.981 pelamar.
Dirinya juga menyebutkan untuk pelamar yang sudah terverifikasi masuk sistem (MS) berjumlah 1.907 pelamar dan yang terverifikasi namun tidak masuk sistem (TMS) yakni 246 pelamar, sedangkan yang belum diverifikasi berjumlah 828 pelamar. “Ini adalah data terkini yang diupdate oleh SCCN kota Ternate pada pukul 17.44 Wit,”tuturnya.
Menurutnya, hingga pada waktu penutupan pendaftaran nanti pelamar bisa mencapai tiga ribuan, namun dari jumlah tersebut ada 828 pelamar yang belum diverifikasi dengan kendala peserta, yang tidak memenuhi syarat disebabkan tidak sesuai ketentuan yang diminta. “Jadi yang kami nyatakan tidak memenuhi syarat itu, karena apa yang diminta tidak sesuai syarat, misalnya diminta asli mereka kirimnya yang copy makanya tidak diterima,”singkatnya. (Cr02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: