poskomalut.com
baner header

Besok, 30 anggota DPRD Halsel Dilantik

LABUHA-PM.com, Seluruh undangan untuk pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi anggota DPRD periode 2019 – 2024, yang akan digelar Jumat (29/11/2019) besok di gedung paripurna DPRD Kabupaten sudah disebar. Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Maluku Utara nomor 501 / KPTS / MU / 2019 tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Halmahera Selatan

“Proses persiapan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sudah disiapkan, Jumat besok di gedung pertemuan DPR Halsel, sesuai undangan,”terang Sekretaris DPRD Kabupaten Halmahera Selatan Hj Johra Damu kepada wartawan Kamis (28/11/2019).

Praktis, Masa pengabdian tiga puluh anggota DPRD Kabupaten Halmahera Selatan masa bakti 2014 – 2019 berakhir pada saat itu juga.

Sambungnya untuk anggota DPRD Kabupaten Halmahera Selatan yang baru diambil sumpah dan dilantik, akan menerima gaji dibulan Desember hanya berselang beberapa hari paska pelantikan, para wakil rakyat ini langsung menerima gaji. Sementara untuk anggota DPRD Kabupaten Halmahera Selatan periode 2014 – 2019 yang mengakhiri masa jabatannya juga akan diberikan jasa pengambilan dan besarannya nanti hitung. “Anggota DPRD yang mengakhiri masa jabatannya akan diberikan jasa pengabdian,” tutupnya. (Cha/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: