poskomalut.com
baner header

Polda Malut Gelar HUT Korpri ke-48

TERNATE-PM.com, Polda Maluku Utara (Malut) siang tadi menggelar acara syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri (Korpri) yang ke-48, di ruang VIP Royal Resto Kelurahan Kalumpang, Ternate Tengah, pada Senin (02/12/2019). Syukuran yang dihadiri Kapolda Malut, Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., tersebut mengusung tema ‘Korpri Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa.

Berdasarkan realesae yang diterima poskomalut.com, dalam sambutannya, Kapolda Malut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Korpri dan semoga di usia ke-48 bisa semakin menunjukkan kinerjanya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dalam memberikan pelayanan dan mempersatukan bangsa.

Usai memberikan sambutan dihadapan puluhan ASN Polda Malut, dan sebagai ungkapan rasa syukur, Kapolda Malut juga berkenan memotong tumpeng dan memberikan langsung kepada ASN tertua, Pengda TK 1 Muhammad Husaini Abddul Malik, S.H dan Capeg ASN termuda, Rosdiyanti A. Rahman. Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Irwasda Polda Malut, Kombes Pol. Sam Yulianus Kawengian dan Para Pejabat Utama Polda Malut.

Selain mengungkapkan rasa syukur dan ucapan selamatnya kepada Kopri, Kapolda juga memiliki sedikit harapan dan motivasi kepada ASN dan seluruh tamu undangan yang hadir pada siang hari tadi. “Saya berharap kepada rekan-rekan sekalian, jangan merasa berkecil hati, kita sama-sama bagian dari Polri, untuk itu silahkan berkompetisi dan bekerja dengan baik, saya berikan peluang yang sama untuk menduduki jabatan di dalam organisasi Polri Polda Malut,” tutupnya. (Cr01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: