poskomalut.com
baner header

DK Sulamadaha Tahun 2020 Diprioritaskan Pembangunan Pantai Wisata Tabanga dan Pagar Kelurahan

TERNATE-PM.com, Dana Kelurahan (DK) Sulamadaha tahun 2020, ditargetkan akan digunakan untuk pembuatan pagar kelurahan, pembuatan dua jalan setapak di RT 06 dan RT 07 serta pembuatan wisata pantai Tabanga Rt/Rw 01/01 Kelurahan Sulamadaha, Kota Ternate Barat, Provinsi Maluku Utara.
Hal ini di sampaikan langsung oleh lurah sulamadaha, Safra Ismail, saat di temui media ini di ruang kerjanya, pada Senin (02/12/2019). “Kami dari pemerintah kelurahan tergetkan DK 2020 akan kami fokuskan soal pembuatan pagar kelurahan, pembuatan dua jalan setapak di Rt 06 dan Rt 07 dan juga pembuatan wisata di pantai tabanga, itu yang akan kami targetkan,” ujarnya pada poskomalut.com Senin (02/12/2019).
Untuk wisata pantai Tabanga kata Safra, akan ditargetkan sesuai dengan apa yang disampaikan oleh walikkota Ternate dengan naiknya dana kelurahan yang ada di kota Ternate. “Jadi intinya kami lebih fokuskan pagar kelurahan di tahun 2020 ini, kalau wisata pantai tabanga itu tergantung dari DK tahun 2020 ini naik atau tidak, kalau naik tetap kami dari pemerintah kelurahan tetap membuat wisata pantai tabanga,” jelasnya.
Safra menyampaikan, itu semua masih menjadi ancangan kelurahan, nanti dirapatkan dengan masyarakat untuk disepakati agar tidak menjadi kecemburuan sosial, karena sudah beberapa masyarakat yang sudah memiliki pagar.”Harapanya saya, maupun kami dari kelurahan, apa yang disampaikan pak walikota, Burhan Abdurahman, soal naiknya DK di tahun 2020, dapat terwujud, agar kami lebih luas memperbaiki kelurahan ini dengan baik dan benar,” harapnya. (Cr02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: