poskomalut.com
baner header

45 Pelamar “Gugur” Seleksi Berkas

TERNATE-PM.com, Harapan 45 pelamar untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep), pupus sudah. Pasalnya, dari 1.143 pelamar, ternyata 45 orang ini “gugur” saat seleksi berkas.

“Penutupan pendaftaran sejak 26 November lalu, Pansel  sudah melakukan pemberiksaan berkas pelamar dan menemukan 45 pelamar tidak lulus berkas,” ungkap Kepala Badan Kepengawaian dan Pengembangan Sumber Dara Manusia (BKPSDM) Kota Tikep, Drs. H. Sura Husaen kepada Posko Malut.

45 berkas yang dinyatakan tidak lolos itu, karena ada bebrapa persyaratan yang tidak penuhi, sehinga digugurkan tim pansel. Untuk itu, tersisa 1.098 pelamar dari 110 kuota yang didapatkan Pemkot Tikep. Hasil ini, lanjutnya akan segera diumumkan, guna ada masa sanggahan public.

Selain itu juga, dari sekian Farmasi jurusan yang ada, hanya ada satu jurusan yang tidak ada peminat, yakni Menejemen Informatika dibagian tenaga tehnis.

“Pelaksanaan tes sendiri masih tetap pada kesepakatan lalu, dilakukan Februari 2020, tetapi belum dipastikan tanggalnya,’’ tutup Sura. (mdm/yu)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: