poskomalut.com
baner header

Polda Malut Gelar Syukuran Memperingati HUT Polairud Ke 69

TERNATE-PM.com  Direktorat Polisi Air dan Udara Polda Maluku Utara (Malut), menggelar acara Syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 Polairud Tahun 2019 di Ballroom Royal Resto Ternate Jl. Merak Maleo Kel. Santiong, Kota Ternate Tengah pada Rabu,  (4/12/2019).

Acara syukuran yang di gelar pada tahun ini mengusung Tema ‘SDM Unggul Dengan Almatsus Modern, Korpolairud Baharkam Polri Siap Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri’, tema tersebut selaras dengan Program Pemerintah Pusat yaitu Membangun SDM yang unggul untuk menuju Indonesia Maju.

Dalam acara tersebut dari pantauan poskomalut.com , Kapolda Malut, Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., menyampaikan selamat atas perayaan HUT yang ke 69 kepada Polairud yang berada di wilayah Malut. “ Saya atas nama pimpinan Polda Malut mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-69 kepada seluruh Personel beserta segenap Keluarga Besar Polisi Perairan dan Udara, khusunya Keluarga Besar Direktorat Polisi Perairan dan Udara Polda Malut”, ucapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala BNNP Malut, Brigjen Pol. Drs. Edi Swasono, M.M., Wakapolda Malut, Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H, Irwasda Polda Malut, Kombes Pol. Sam Yulianus Kawengian, Danrem 152 Babullah, Kolonel Inf. Endro Satoto, S.I.P.,M.M., Asisten II Pemprov Malut, Umar Sangaji, Dandenpom XVI/Ternate, Letkol Eko Maryanto, Mewakil Danlanal Ternate, Letkol Kusnadi, Para Pejabat Utama Polda Malut dan Pengurus Bhayangkari Daeah Malut serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan yang baik ini Kapolda juga melanjutkan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Personel Polairud Polda Malut atas pengabdian, kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas sebagai insan Bhayangkara. “ Saya yakin dan percaya, tugas mulia yang telah saudara jalankan akan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, bangsa dan negara serta menjadi ladang ibadah bagi saudara di hadapan Tuhan Yang Maha Esa”, tambahnya.

Dalam sambutannya Kapolda Malut juga berharap pada momentum kali ini Ditpolairud Polda Malut dapat terus meningkatkan integritas, semangat dan kualitas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Usai memberikan sambutan, Kapolda Malut yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Malut, Ny Santy Suroto, memotong tumpeng dan memberikan kepada perwakilan Personel Ditpolairud Polda Malut yang tertua dan termuda. (Cr01-red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: