poskomalut.com
baner header

Mobil Truk Bermuatan Sembako Terbalik Diruas Jalan Subaim-Buli

MABA-PM.com, Sebuah mobil truk, nomor polisi DG 8199 T, bermuatan sembilan bahan pokok alis sembako, terbalik di ruas jalan Halmahera, tepatnya diseputaran gunung Uni-Uni, dari arah Subaim-Buli, Kabupaten Halalmahera Timur (Haltim).

Kejadian tersebut, menyebabkan seluruh muatan sembako didalam truk berhamburan dibadan jalan, namun tidak menganggu penguna jalan lainnya maupun korban jiwa.

Amatan wartawan ditempat kejadian sekitar pukul 09:30 WIT, terlihat bebrapa orang sedang memindahkan muatan sembako ke salah satu truk, sementara sopir yang mengemudikan truk terbalik tersebut tak terlihat di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kejadian pagi tadi, sedangkan sopir sudah dibawah oleh bos di Subaim, untuk berobat,”kata, Abdu Sune, salah satu karyawan tokoh Risky, ketika disambangi wartawan, Kamis (05/12/2019).

Kata dia, kejadiannya tepat pada pukul berapa, ia pun tidak mengetahui secara pasti, karena setelah mendengar informasi langsung menuju ke TKP bersama bos tokoh Risky.

“Mobik truk muatan sembako ini dari Sofifi tujuan Maba dan dibawah ke tokoh Risky. Jadi penyebab kecalakaan ini juga belum tahu persis, karena saya bersama bos dari Maba,”tuturnya.

Ia juga mengatakan, setelah bosnya mendengar kejadian tersebut, ia (bos) langsung meminta karyawannya ke TKP dengan sebuah mobil truk, guna memindahkan sembako, akibat truk bermuatan sebako terbalik diruas jalan Subaim-Buli.

“Kita langsung memindahkan sembako ditruk yang terbalik itu ke mobil truk yang satunya, supaya tidak menganggu pengguna jalan lainnya,”pungkasnya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Haltim, Iptu Setiaji ketika dikonfirmasi tidak memberikan tanggapan. (zhar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: