poskomalut.com
baner header

Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Malut Tahap II T.A.2019

TERNATE-PM.com    Pelaksanaan Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Malut Tahap II Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian Satker Polda Malut Dan Polres Jajaran T.A.2019 dihadiri oleh Kapolda Maluku Utara (Malut), Brigjen Pol. Drs. Suroto M.Si., didampingi Wakapolda, Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K.,M.H., dan Irwasda Polda Malut, Kombes Pol. Sam Yulianus Kawengian yang sekaligus memimpin pelaksanaan tersebut. Pelaksanaan ini dihadiri oleh Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda malut yang dilaksanakan di Rupatama Polda Malut pada Kamis, (05/12/2019).

Dari relase yang diterima poskomalut.com , kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan pernyataan hasil pemeriksaan (PHP) oleh Irwasda Polda Malut, Kombes Pol. Sam Yulianus Kawengian. Dalam kesempatan ini, Irwasda mengucapkan terima kasih kepada para Kasatker beserta seluruh staf atas keterbukaan dan kerjasama yang telah diberikan selama pelaksanaan Wasrik, sehingga dapat berjalan lancar dan tertib. Tujuan wasrik adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana kerja yang telah ditentukan. “Diharapkan kepada obyek Wasrik dapat memberikan tanggapan atas hasil temuan Wasrik tahap II secara tertulis dalam waktu 30 hari ke depan terhitung setelah pelaksanaan taklimat akhir ini”,  tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan juga penandatanganan pernyataan hasil pemeriksaan dan dilanjutkan dengan penyerahan PHP dan tabulasi hasil pemeriksaan dari Irwasda kepada Kapolda Maluku Utara.

Sementara Kapolda Malut, Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Wasrik tahap II yang sudah dibacakan oleh Irwasda temuan dan secara garis besar sudah tertuang di dalam tabulasi. Kalau kita lihat dari temuan-temuan yang ada perlu kita pahami dan sikapi bersama sehingga tidak terjadi temuan-temuan berikutnya. “Saya minta untuk temuan Wasrik, masing-masing Kasatker kumpulkan anggota, koreksi satu persatu setiap temuan, cari solusi, diskusikan dan jadikan evaluasi bersama, sehingga kedepannya tidak ada temuan lagi”,  tegasnya. (Cr01-red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: